SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di 26 Kota Besar Indonesia

 

Spektra Fair Virtual Tebar Promo di 26 Kota Besar Indonesia

SPEKTA Fair virtual tebar promo di 26 kota besar di Indonesia datang lagi. Meski bulan suci Ramadhan telah berlalu, masyarakat Indonesia masih bisa menikmati promo Spekta Fair, lho.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail terbesar di Indonesia melalui anak perusahaannya, yaitu PT Astra Multifinance, kembali menghadirkan salah satu event promo bulanan SPEKTRA FAIR yang akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Mei 2021. Event ini merupakan rangkaian dari HUT FIFGROUP yang juga telah dilaksanakan pada bulan ini tepatnya pada tanggal 1 Mei 2021.

Event ini akan dilaksanakan secara serentak di 26 kota besar di Indonesia, di antaranya adalah Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Semarang, Sidoarjo, Manado, Palu, Jakarta, Bandung, Tanjung, Sampit, Pangkalan Bun, Mempawah, Sanggau, Singkawang, Mamuju, Ambon, Lampung, Palembang, Aceh, Batam, Lhoksemauwe, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Baturaja, dan Muara Enim.

Ini merupakan kali ke-5 event SPEKTRA FAIR Virtual diadakan pada tahun 2021 setelah sebelumnya juga dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Antusiasme warga dapat dilihat dari peningkatan jumlah permintaan kredit dan pengunjung yang mengakses SPEKTRA FAIR setiap bulannya mulai dari bulan Januari hingga April tahun 2021.

SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di 26 Kota Besar Indonesia


Permintaan kredit alat elektronik dan perabotan rumah tangga terjadi peningkatan rata-rata sebesar 300 unit setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 115,94% dan juga secara jumlah pengunjung terjadi peningkatan rata-rata sebesar 650 pengunjung setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 54,80% dalam setiap event SPEKTRA FAIR Virtual dilaksanakan pada tahun 2021.

Hal ini menunjukan bahwa terjadinya peningkatan permintaan yang cukup signifikan untuk produk-produk elektronik maupun perabotan rumah tangga.

Selain itu, pada event SPEKTRA FAIR yang diadakan sejak bulan Januari hingga bulan Maret pada tahun 2021, menunjukan animo masyarakat untuk memiliki produk gadget sangatlah tinggi, hal ini ditunjukan pada jumlah booking in unit khusus produk gagdet menyumbang lebih dari 50% penjualan dari seluruh jenis produk yang ada.

Kemudahan yang dirasakan masyarakat membuat FIFGROUP kembali mengadakan event SPEKTRA FAIR virtual ini supaya bisa tetap memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh kota-kota besar di Indonesia.


SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di 26 Kota Besar Indonesia


CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap permintaan alat elektronik dan perabotan rumah tangga semakin meningkat.  Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual diharapkan dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mendapatkan produk impiannya.

“Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual, khususnya di masa pasca lebaran saat ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhannya terhadap produk-produk elektronik serta perabotan rumah tangga. SPEKTRA FAIR Virtual juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat di era new normal saat ini, sehingga kehadiran event virtual ini juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutur Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual yang diadakan secara virtual diharapkan bisa menjadi event yang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk warga sekitar yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya agar terhindar dari virus Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah.

“Pembelian secara langsung dengan adanya sentuhan di tempat sangat berisiko untuk pelanggan kami, SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan konsep digital interaktif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami,” kata Ardian.

Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR Virtual menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp 500 ribu berikut dengan cashback AstraPay hingga Rp 50 ribu. Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRMay


SPEKTRA FAIR Virtual Tebar Promo di 26 Kota Besar Indonesia


Rangkaian acara SPEKTRA FAIR selama lebih dari seminggu ini, dapat diakses oleh pelanggan dengan mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_15 menggunakan smartphone dan laptopnya.

“Kami menghimbau untuk seluruh penduduk Tangerang jangan sampai melewatkan momen khusus ini, segera wujudkan impian anda dengan cara dapatkan produk yang anda inginkan beserta hadiah menarik dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR Virtual.” ujar Iskandar Yulni selaku Kepala Wilayah Jakarta-Tangerang 3.

MPF Marketing Head Jakarta-Tangerang 3, Hervan Rizal, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual adalah bentuk persembahan kami pasca Hari Raya Idul Fitri ini untuk memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih.

Yuuk, serbu SPEKTRA FAIR ini!

Previous article
Next article

16 Komentar

  1. Cucok banget inii
    biasanya kalo bulan2 juni-july, sebagian orang sibuk berburu gadget dan alat rumah tangga, ye kan.
    Spektra Fair Virtual bener2 bisa menjadi solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih.

    BalasHapus
  2. FIF memang luar biasa melalui SPEKTRA FAIR Virtual sangat memudahkan masyarakat untuk memiliki peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga, apalagi saat² menjelang lebaran. Semoga segara hadir di kota² lainnya.

    BalasHapus
  3. sayang ga ada di kotaku nih kegiatannya, padahal kayaknya aku tertarik ambil HP baru

    BalasHapus
  4. Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual ini bisa diharapkan untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan alat elektronik dan perabotan rumah tangga, ya. Apalagi ada potongan angsuran dan cashback-nya.

    BalasHapus
  5. Banyak hadiah menarik ya ternyata, tapi sayang banget acaranya gak ada di kota saya. Padahal kalau ada disini pasti seru banget apalagi pameran yang ada peralatan rumah tangga.

    BalasHapus
  6. Mungkin krn lg pd di rumah aja musim copid jdnya org2 pd upgrade barang2 ya. Misal bikin ruang kerja nyaman beli perabot. Mau nyimpen stok sayur beli kulkas baru dll.
    Pameran kyk gini bagi beberapa org akan mempermudah mereka mewujudkan keinginan2 gtu
    thx infonya Kang

    BalasHapus
  7. Membeli alat elektronik pun sekarang sudah bisa online ya. Setidaknya memudahkan kita untuk melihat dan memilih terlebih dahulu produk yang kita cari. Bisa menghemat waktu dan meminimkan interaksi.

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah kabar baik nih warga Jakarta tangerang dan semoga kota lain menyusul ya Kang. Mayan dapet harga promo dan banyak hadiah. Lebih bisa save money kan.

    BalasHapus
  9. event SPEKTRA FAIR Virtual jadi solusi saat pandemi, tetep bisa eksebisi dan tetep bisa dikunjungi juga. malahan lebih banyak yang bisa hadir ya

    BalasHapus
  10. Menarik sekali penawaran pada SPEKTA Fair virtual. Ada cashback dan games menarik. Tetap bisa memiliki barang impian dengan lebih mudah dan aman.

    BalasHapus
  11. Dengan adanya spektra fair, mencari perabotan ataupun mencari peralatan-peralatan yang dibutuhkan tentu akan semakin mudah, apalagi dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan, tentu akan memberi kepuasan pada pelanggannya dalama memilih barang yang dibutuhkan

    BalasHapus
  12. Wah mau dong kalau ada elektronik dan peralatan rumah tangga lainnya. Pasti ikutan nih, apalagi secara virtual.

    BalasHapus
  13. Semoga spekta fair virtual ini bisa membantu masyarakat menemukan produk impianny dan jug meningkatkan perkonomian rakyat

    BalasHapus
  14. Wah promonya seru juga nih, potongan harganya menggiurkan, pastinya bisa menemukan beragam produk berkualitas di SPEKTRA Fair

    BalasHapus
  15. Spektra linter nih...ngadain acara ini..hahha, pasti banyak yang tertarik..dan beli, apalagi dimasa pandemi ini yang lengen beli ini itu tapi males keluar. Jadi terbantu banget..awas kantong jebol..

    BalasHapus
  16. wuah ini kayak bazaar virtual ya? menghadirkan barang2 elektronik ternama
    mayan nih, nggak repot2 jalan2 muter2
    cukup duduk manis depan laptop

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel