FIFGROUP FEST Tebar Promo Spesial di Pontianak

 


FIFGROUP FEST, salah satu kegiatan tebar promo virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadir, kali ini khusus untuk warga Pontianak yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Agustus hingga 29 Agustus 2021.

Ini adalah kegiatan FIFGROUP FEST yang diadakan untuk yang ketiga kalinya diadakan di bulan Agustus. Kali ini FIFGROUP FEST ditujukan untuk warga Pontianak. FIFGROUP FEST membantu warga Pontianak dalam mewujudkan impiannya memiliki barang-barang elektronik, gadget, dan sebagainya dengan cara mudah dengan beragam keuntungan.

Kegiatan tebar promo virtual menjadi favorit di masa pandemi yang masih belum selesai hingga saat ini. Hal itu disebabkan, masyarakat masih takut akan risiko penularan virus Covid-19 yang menjadi momok masyarakat.

Kegiatan tebar promo virtual menjadi alternatif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pertumbuhan industri sepeda motor, alat elektronik, gagdet, furniture, dan barang lainnya yang dihadirkan dalam FIFGROUP FEST.

“Selain menguntungkan, FIFGROUP FEST sangat mudah diakses, di mana pun kita berada,” kata Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya,”Masyarakat hanya dengan gadget atau laptop bisa mengakses link FIFGROUP FEST warga bisa melihat-lihat produk, promo yang ditawarkan, hingga membeli,” lanjutnya.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan layanan pembiayaan yang dikemas dalam bentuk tebar promo virtual masih tetap menjadi alternatif favorit bagi masyarakat. Kehadiran FIFGROUP FEST memberikan kemudahan untuk warga Pontianak yang ingin mewujudkan impiannya dengan sistem pembelian secara kredit dan keuntungan yang bisa didapatkan.

Pada FIFGROUP FEST Pontianak kali ini, brand service pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, menawarkan promo yang bombastis untuk warga Pontianak. Bagaimana tidak? Pembelian secara kredit untuk sepeda motor Honda baru untuk seluruh tipe akan mendapatkan promo berupa potongan angsuran hingga 12 kali serta diskon angsuran hingga Rp 50 ribu.

Selain itu, SPEKTRA, yang merupakan brand service pembiayaan produk elektronik dan rumah tanggan, menawarkan promo uang muka nol rupiah (Rp 0) dengan bunga yang ringan. Begitupun dengan DANASTRA yang merupakan brand service pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp 200 ribu untuk 75 warga Pontianak yang beruntung.

Brand service pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan promo berupa potongan angsuran yang sangat bersaing, yaitu potongan hingga Rp 6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. AMITRA juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp 750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji bersama AMITRA.

Kepala Wilayah Kalimantan Barat, Trueman Benny Purba, menhimbau seluruh warga Pontianak untuk segera akses link FIFGROUP FEST dan dapatkan promo spesialnya. “Hanya di FIFGROUP FEST Pontianak, warga Pontianak bisa mendapatkan promo potongan angsuran hingga 12 kali untuk pembelian sepeda motor Honda,” kata Trueman.

“Wujudkan impian kalian segera dengan FIFGROUP FEST, spesial hadir di Pontianak dengan berbagai macam promo yang tentunya sayang dilewatkan”, kata Kepala Cabang FIFGROUP Pontianak, Muhammad Sukri.

Gimana? Tertarik untuk meramaikan FIFGROUP FEST? Linknya bisa diakses di sini  bit.ly/FFKALBAR11.

 


 

Tentang Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS).

 

Previous article
Next article

13 Komentar

  1. Promonya sungguh mantuulll alias mantab betul ya Kang Ali.
    Jangan sampe kelewatan promonya deh
    karena keren beudsss

    BalasHapus
  2. Wah, ternyata kantor cabang FIFGroup ini sudah banyak sekali ya. Sukses banget FIFGROUP ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan pembiayaan sepeda motor dan elektroniknya. Tebar promo virtual sudah menggurita termasuk ke Pontianak. Keren nih, semoga program yang dilakukan berkesinambungan :D

    BalasHapus
  3. Sayang banget aku tinggalnya di sumut, bukan pontianak huhu padahal mau ikutan promo spesialnya Fifgroup Fest TT. mana promonya kece-kece banget. Kapan ya ada di sumut juga?

    BalasHapus
  4. Wah menarik ya, kalau liat kata promo bawaannya langsung pengen cek. Jakarta kapan ya haha.

    BalasHapus
  5. Ya acara tebar promonya udah selesai ya. Tapi ke depannya mungkin
    ada di kota-kota lain juga ya seperti Makassar. Menarik deh kalau bisa dapat promo specialnya.

    BalasHapus
  6. Menunggu event promonya di area Makassar nih FIFGROUP, kali aja rejeki kan. Semoga sukses selalu

    BalasHapus
  7. Keren nih ya promo fif nya pas banget deh buat Masyarakat yang membutuhkan kredit kendaraan bermotor

    BalasHapus
  8. Giliran warga Pontianak nih ya yang bisa seru2an di festival ini. Jadi makin senang bisa ambil kesempatan promo2nya. Kapan lagi coba? Ah, jadi pengin ikutan jadi warga Pontianak. Hehehe

    BalasHapus
  9. Wah FIFGROUP FEST di Pontianak ini menarik sekali ya. Banyak promo bertebaran baik untuk produk sepeda motor maupun barang-barang elektronik. Udah selesai ya acaranya. Semoga akan terus ada di lain kesempatan dan di kota-kota lain :)

    BalasHapus
  10. Wah ak sempet nyaris dapet hadiahnya tuh, tapi sayang bangett waktu itu gak dapet..

    BalasHapus
  11. FIF... kapan di kota saya bisa hadir! saya lihat promonya bagus bagus... secara saya masih terdaftar jadi member... hehe

    BalasHapus
  12. Kalau denger2 kata promo, memang menarik ya. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini pasti semua orang butuh yg murah-murah

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel