Acer Day 2018 Gebrak Pasar Bandung


Acer Day 2018 Bandung

ACER membuat gebrakan lagi. Selain ada beberapa produk baru yang diluncurkan, juga akan digelar kembali  ajang brand experience, Acer Day 2018 di Bandung dan beberapa kota lainnya yang hadir dengan memberikan penawaran lebih.
Khusus Acer Day 2018 kali ini menghadirkan produk baru, produk dengan desain elegan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan serta Predator Gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 .
Lebih meriahnya lagi, Acer Day 2018 digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik dengan mengusung “Musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapa pun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy, dan innovative dengan berbagai kegiatan seru secara online dan offline.
Acer Day tahun ini juga menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia.
“Kami akan memanjakan seluruh pelanggan dengan beragam penawaran sensasional,” kata Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia di hadapan wartawan dan blogger saat peluncuran acara di Miss Bee Providore Cafe, Jalan Rancabentang No.11A, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.



Penawaran terbaik dari Acer di tahun ini khusus untuk Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik, ditawarkan dengan harga mulai Rp. 6 jutaan. Sementara Predator Gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan.
“Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan di Acer Day,” tegas Nino.

FUN Friends dan FUN Fesitvals
Acer Day 2018 hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian hadiah utama perangkat dari Acer berprosesor Intel® Core™ Generasi Ke-8. Siapa pun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online bertema music setiap hari pada situs [www]acer-day.com. Tantangan menggunakan akun sosial media mulai dari tanggal 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.
Khusus untuk di Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals”. Dalam ajan ini,  setiap orang dimungkinkan untuk mengumpulkan poin.


Caranya  dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day. Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw dengan hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli - 30 September 2018.
So? Kapan lagi mendapat kesempatan seperti ini kalau tidak dalam Acer Day 2018?
@alimuakhir

Previous article
Next article

2 Komentar

  1. hatur nuhun infona kang... masih ada waktu untuk cri info device Acernya

    BalasHapus
  2. Hmmmm, saya pengguna Acer udah tahunan. Makasih infonya

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel