#NgabuburitKuat IM3 Ooredoo di Pusdai Bandung






















SALAH satu acara paling ditunggu di Bulan Ramadan selain buka bersama alias bukber, apalagi kalau bukan ngabuburit alias mengisi waktu menunggu azan magrib berkumandang. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat ngabuburit, aktivitas positif pastinya.
Nah, kebetulan banget di penghujung 10 hari kedua di Bulan Ramadan ada acara #NgabuburitKuat #RamadanMakinKuat di Masjid Pusdai Bandung. Tepatnya tanggal 24 – 25 Mei 2019, dari pukul 15.30 – 19.00 WIB.
Acara yang di gelar di plasa tersebut ramai banget, soalnya selain pengunjung bisa berbuka puasa dengan banyak pilihan kuliner yang tersedia di Ramadan Food Market ada Lomba Hadro yang diikuti DKM-DKM Masjid, sekolah, serta santri di sekitar Bandung Raya.


Pesertanya keren-keren lho, setiap hari hanya diikuti oleh 10 peserta dan setiap hari dipilih 3 pemenang. Kemudian ada acara photo challenge, doorprize berhadiah TV 32 inch, Smartphone, dan powerbank, juga ada Digital TalkShow, Hiburan Islami, dan tausiah sebelum buka.
Saya dan beberapa teman blogger datang ke acara pada Hari Sabtu, 25 Mei 2019. Karena memang dari rumah tujuannya ngabuburite, saya ikut menikmati suasana. Ikut foto-foto, menikmati hiburan islami, dan digital talkshow.
Cukup surprise, soalnya digital talkshow kali ini panitia mengundang Natasha Rizky, salah satu pemain film, pesinetron, yang sekarang punya bisnis fashion dan juga media influencer. Selain aktif di media sosial Instagram, Natasya bersama suaminya –Desta, mengelola akun youtube.


Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan saritilawah, kemudian ada bintang tamu, nasyid anak-anak muda dari Bandung yang membawakan 3 buah lagu.
Kemudian ada penampilan dari Bandung Darbuka Club yang memainkan alat musik khas bernama Darbuka. Darbuka adalah alat musik membranophon yang berbentuk jam pasir atau piala (goblet) dengan satu membran di salah satu sisinya. Suaranya sekilas mirip rebana, jika dimainkan secara bersamaan kedengarannya asyik banget. Setelah itu panggung menghadirkan Natasha Rizky.


Dari Remaja Sudah Pakai IM3 Ooredoo
Ada yang menarik saat sesi digital talkshow bareng Natasha, ternyata dari remaja Natasha sudah pakai IM3 Ooredoo yang dulu lebih dikenal dengan nama Indosat atau IM3 saja. “Kebetulan dulu pernah casting jadi ambasadornya dan kepilih,” cerita Natasha.
Sejak itu Natasha selalu pakai IM3 Ooredoo. Sejak itu pula Natasha rajin ikut casting iklan, model, sinetron, film hingga jadi bintang iklan, main film, dan main sinetron. Dan, sekarang setelah menjadi seorang istri aktivitasnya dibatasi.
Natasha lebih memilih shooting-shooting yang durasinya pendek, belajar bisnis, dan ngevlog. Semua dijalani Natasha dengan senang hati, Cuma paling sebel kalau lagi uploud video terus koneksi lamban.
“Makanya perlu kuota internet yang kuat dan kenceng kayak Indosat IM3,” celetuk Natasha.
Karena hari Sabtu hari terakhir acara, setelah Digital Talkshow langsung pengumuman pemenang doorprize, pemenang lomba hadro, dan pemenang lomba foto. Sebelum berbuka bersama, acara ditutup dengan tausiah.





Paket New Freedom IM3 Ooredoo
Pada saat yang sama, IM3 Ooredoo membawa paket produk terbarunya untuk pengunjung, apalagi kalau bukan Paket New Freedom yang bisa dinikmati siapa pun, untuk kebutuhan internetnya.
Hendi Gunawan –Head of Sales West Java Area Indosat Ooredoo cerita, selama bulan Ramadan Indosat ingin lebih dekat lagi dengan para pelanggan sekaligus ingin memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo.
“Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, kami juga menghadirkan kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka puasa seperti digital talkshow dengan selebriti yang juga konten kreator yaitu Natasha Rizky,” kata Hendi.
Selain itu, pelanggan dapat membeli Paket New Freedom, yang hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB. Paket spesial ini semakin lengkap dengan tambahan gratis menelepon ke semua operator. Nah, khusus di acara ini, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir eksklusif IM3 Ooredoo setiap pembelian paket New Freedom mulai dari harga Rp 25.000
Gimana? Seru banget, kan? Nah, buat kalian yang ingin mengetahui informasi acara-acara yang diadakan IM3 Ooredoo, atau mau kepoin Paket New Freedom bisa mengakses informasi melalui akun instagram resmi Indosat Ooredoo area Jawa Barat @IM3Ooredoojbr atau kunjungi microsite www.im3ooredoo.com/ngabuburitkuat.
Selamat #NgabuburitKuat #RamadanMakinKuat

Previous article
Next article

14 Komentar

  1. Iya, di app, dapat info soal New Freedom ini. Gila ya kuotanya mantabb.. tpi kemarin pas update masih akhirnya pake Internet Unlimited dulu 7 GB sesuai bujet hehe

    BalasHapus
  2. Waaah, ini mah judulnya ngabuburit berfaedah ya kak. Seru deh kayaknya ih ngeliatnya.

    BalasHapus
  3. IM3 tuh dari dulu disebut kartunya anak muda. Kalau gak pakai emang kurang hits. Kuotanya juga lumayan banyak. Seru yaa bisa ngabuburit bareng Ooredoo

    BalasHapus
  4. Aku dari remaja udah pake im3 looh. Udah 12 tahun lamanya. Hohoo. Harusnya aku juga diundang jadi narasumber nih, haha

    BalasHapus
  5. Meriah benee acaranya, Kak Ali dapet dooprizenya nggak nih kak? Mama saya nih suka bgt pakai ooredo buat nonton drama korea sepuasnya hahaha

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Nice, dengan acara seperti ini membuat im3 semakin dikenal masyarakat, akan jauh leih baik lagi jika acara serupa dilaksanakan di provinsi lain yang lebih jauh.

    BalasHapus
  8. Lhaa...aku juga pengguna Indosat sejak 2003 loo, kang Ali.
    Hehehe...dan gak pernah selingkuh.
    Hebat kaan...

    Kabar baiknya, kalau dihubungi sama teman lama, pasti aku langsung nyaut.
    Karena gak pernah gonta-ganti nomer.

    BalasHapus
  9. Wah...acaranya pasti seru ya, Kang. Apalagi ada Natasha Rizky. Penasaran dengan penampilan Darbuka Club, pasti unik ya...

    BalasHapus
  10. Kalo ada evenr acara nga unurit.di tempat.terbuka gini pasti rame banget ya kang, aduh aku jadi kangen lewat pusdai, pengen main ke Bandung lagi nih jadinya

    BalasHapus
  11. Bener banget kalo ngevlog memang internet harus lancar, pantesan setia sama indosat ya karena fasilitasnya oke

    BalasHapus
  12. Duh jadi kangen ngabuburit di pusdai, acaranya seru banget ya ada natasha rizky, dan itu kuotanya sampe 50 GB bisa puas internetan dan ngevlog nih

    BalasHapus
  13. Seru banget kang. Pengen deh ikut acara bareng Indosat kaya gini. Apalagi ada Natasha Rizki :D

    BalasHapus
  14. Wuih rame acara ngabuburitnya pas itu ya. Itu berarti buat pengunjung umum jg ya acaranya. Banyak kulineran dan bisa menyaksikan talkshow yang ada pembicara Natasha Rizky itu ya? Pasti seru banget sharingnya

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel