Traveling Sambil TikTokan Pakai Super 4G Unlimited Smartfren Itu Seru



SIAPA yang suka main TikTok? Pernah nggak bikin video TikTok saat traveling? Kayaknya seru banget tuh, apalagi kalau video TikTok-nya langsung uplod pakai Super 4G Unlimited Smartfren, pasti makin seru, hehehe.
Saat ini TikTok lagi ramai banget ya, bahkan artis sekelas Dian Sastro, Rahmat Raharjo, apalagi artis-artis baru pada main TikTok. Kayaknya kalau nggak main TikTok nggak afdol. Belakangan malah ada yang TikTok-an di tengah banjir Kota Jakarta, hehehe.
TikTok sebetulnya beberapa tahun lalu sudah dikenal bahkan memunculkan seorang artis TikTok yang sempat viral. Karena berbagai pertimbangan, TikTok diblokir oleh Kementerian Kominfo RI.
Pada saat itu keberadaan TikTok dianggap membawa pengaruh negatif bagi anak-anak, sehingga beberapa pihak meminta dilakukan pemblokiran terhadap aplikasi tersebut.
Kini, setelah melewati berbagai negosiasi, pada akhirnya TikTok kembali bisa diakses dan digunakan di Indonesia bahkan saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling digemari.


Artis-artis TikTok baru pun kembali bermunculan. Sebut saja misalnya Sandy, salah satu TikTokers yang saat ini tengah populer di kalangan pemian TikTok. Remaja asal Sukabumi, Jawa Barat,  yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut dan 38,5 juta hearts (saat saya menulis ini).
Sandy dikenal luas dengan gaya #nohands, yaitu gaya konten di mana pengguna merekam video gerakan tangan tanpa perlu memegang ponsel, sebagai andalannya dalam berkreasi.
Menjadi TikTokers membuat Sandy mendapatkan panggung yang lebih luas. Saat ini, Sandy telah mendapatkan beberapa tawaran endorse beberapa brand. Lebih mengejutkan lagi, Sandy juga mendapatkan tawaran casting di salah satu Production House (PH) ternama di Indonesia.
Kira-kira Sandy saat berkreasi di TikTok pakai Super 4G Unlimited Smartfren nggak ya? Soalnya di Sukabumi Super 4G Unlimited Smartfren itu kenceng banget, lho.

Sosok di Balik Aplikasi TikTok
Ada yang tahu, siapa sosok di balik aplikasi TikTok? Namanya Zhang Yiming. Pria  berusia 35 tahun asal Tiongkok dan seorang pendiri perusahaan induk aplikasi bernama ByteDance.
Majalah Forbes memperkirakan (tahun 2019 lalu), Zhang telah memiliki kekayaan hingga mencapai USD16,2 miliar. Meski jadi orang terkaya ke-13 di Tiongkok, Zhang tetap menjadi pribadi yang sangat menjaga kehidupan privasinya.
Menurut Bloomberg Billionaires Index, Zhang lahir pada tahun 1983 di provinsi Fujian di Tiongkok. Bloomberg melaporkan bahwa orang tua Zhang bekerja sebagai pegawai negeri.
Saat ini Zhang telah menikah dengan kekasih masa kuliahnya di Universitas Nankai di Tianjin, Tiongkok. Zhang lulus pada tahun 2005. Di perguruan tinggi tersebut, awalnya Zhang mengambil jurusan mikroelektronik, dengan berbagai pertimbangan, Zhang pindah ke jurusan software engineering.
Selesai kuliah, Zhang bekerja di startup pemesanan perjalanan digital bernama Kuxun. Pernah juga bekerja di Microsoft, sebelum akhirnya mendirikan perusahaan ByteDance.
Zhang mulai membuat aplikasi TikTok pada tahun 2012, kemudian diluncurkan pada Bulan September tahun 2016. Saat ini TikTok atau yang dikenal di Tiongkok dengan nama Douyin, menjadi salah satu aplikasi iOS non-gaming nomor 1 di Amerika Serikat dan mungkin negara-negara lain.


 TikTokan Pakai Super 4G Unlimited Smartfren
Siapa yang suka TikTokan dan pengin lancar saat main aplikasi TikTok? Gampang, pakai aja Super 4G Unlimited Smartfren. Pakai Super 4G Unlimited Smartfren dijamin Tik Tokan lancar karena banyak kelebihan. Paling nggak ada empat (4) kelebihan dari Super 4G Unlimited Smartfren.
1). Harga Terjangkau
Harga yang ditawarkan smartfren untuk paket supernya buat saya sangat terjangkau di bandingkan dengan yang lain. Bayangin, Super 4G Unlimited yang saya pakai harganya cuma Rp.75.000,- saja untuk pemakaian 28 hari dengan batas pemakaian wajar perhari 1GB/ hari selama 24 jam dan kalau telepon ke sesama pengguna smartfren gratis.
Selain paket  Super 4G Unlimited 75rb, ada juga pakai Super 4G Unlimited Lite 50rb. Bedanya hanya pada batas pemakaian wajar perharinya saja, hanya 500 MB/hari. Cukuplah buat anak-anak yang masih sekolah untuk bermedsos dan berkomunikasi.


2). Kuota Besar Tanpa Pembatasan Waktu
Ini salah satu yang saya suka dari Super 4G Unlimited  Smartfren, unlimited yang ditawarkan nggak kaleng-kaleng. Beneran unlimited karena bisa digunakan tanpa pembagian batas waktu. Kita bisa dapat menggunakan paket yang ditawarkan selama 24 jam non stop tanpa perlu khawatir akan kehabisan kuota pagi dan malam.
Coba kalau provider lain, memang sih, yang ditawarkan unlimited, tapi biasanya ada pembatasan waktu penggunaan. Misal kuota yang diberikan 12 GB. Itu akan dipartisi menjadi 2 GB pada jam 06.00-22.00 dan 10 GB pada jam 22.00-06.00. pembatasan ini nggak akan terjadi saat menggunakan smartfren.
3). Bonus untuk Kartu Perdana
Saya kebetukan udah lama pakai Smartfren, hampir tiap bulan adaaa aja bonus yang didapat. Nah, buat kalian yang baru pakai, saat ini setiap beli kartu perdana bakal dapat bonus melimpah. Selain kuota besar selama 24 jam, kalian juga bisa menelepon sepuasnya dengan sesama pengguna smartfren, gratis menelepon 10 menit ke semua operator, dan ... ini yang paling mendebarkan, bisa tukar smartpoint ke kupon memenangkan rumah senilai 1 miliar.
Program Tukar 100 Smartpoint Bisa Menang Rumah ini diundi setiap bulan, jadi siapa pun pengguna smartfren berkesempatan untuk memenangkannya.


Cara mengikuti program tersebut sangat mudah. Kita cukup unduh aplikasi MySmartfren, lalu beli paket, nelepon, SMS untuk mendapatkan smartpoint. Tukarkan 100 smartpoint yang telah kita kumpulkan dengan 1 kupon undian. Setelah itu tinggal nunggu hasil penggundian.
Selain rumah senilai 1 miliar, ada juga hadiah 1 unit mobil Innova Tipe G A/T, 3 unit Vespa tipe LX 125, 5 unit Samsung Note 10, 10 tabungan Sinermas senilai Rp.5000.000,-, 30 unit Samsung A 10s, 450 voucer pulsa 250rb, dan 1000 voucer belanja Tokopedia 100rb.
4. Dapat Digunakan pada Semua Jenis Smartphone
Dulu kita kenal Smartfren bukan sebagai kartu 4G, seiring dengan perkebangan zaman, smartfren beralih ke 4G. Tidak tanggung-tanggung, 4G-nya benar-benar nampol banget karena selain tidak kaleng-kaleng.
Selain itu, kartu smartfren bisa digunakan di semua jenis smartphone Samsung S series, Samsung A series, Oppo F1 Plus, dan masih banyak lainnya. Jadi, kita nggak perlu ragu lagi memilih dan menggunakan smartfren. Apalagi sekadar untuk Tik Tok-an, dijamin lancar.
Selamat main TikTok dan membuat video-video inspiratif di TokTok ya gaesss! Ada tantangan TikTok untuk periode 1 dari tanggal 15 Feb sampai 15 Mar 2020 dan periode 2 dari tanggal 17 Mar sampai 10 Apr 2020.
Terus jangan lupa juga terus pakai Smartfren, siapa tahu dapat undian smartfren wow yang hadiahnya luar biasa! #TanpaTapiChallenge #UnlimitedTanpaTapi

Previous article
Next article

27 Komentar

  1. Saya akhirnya bikin akun tik tok juga, Kang Ale hahaha. Soalnya kata teman, bukan hanya video joget-joget, tapi bsa juga video lainnya. Dan saya baru tahu nih, pendiri Tik Tok.
    Dari sini saya belajar juga. Segala sesuatu akan ada masanya ya, Kang. Dulu Tik Tok kurang dikenal, sekarang luar biasa...

    BalasHapus
  2. Aku nggak main tiktok kak. Soalnya upload foto aja seperlunya, apalagi di suruh joget-joget gitu di depan kamera terus upload di media sosial. Hadeuhhhhh paksu bisa ngambek nih ke aku wkwkkw 😂.

    Tapi untuk kebanyakan orang tiktik itu aplikasi yang kreatif ya. Aku suka lihat orang main tik tok karena menurut aku mereka lucu, berani dan PD, kreatif. Ngomong-ngomong aku jadi penasaran seperti apakah soson Sandy ini. Jadi pengen kepo instagramnya hahaha 😂. Apalagi dia tik tok kan pakai smartfren ya. Menandakan smartfrent itu kuat ya sinyaknya di tempat yang jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, jadi ajang uji tingkat kepedean ya

      Hapus
  3. Kang Ali... Apa cuma aku ya yang gak punya akun tiktok? Haha, tapi kalo Smartfren aku dulu pernah punya hapenya malah.
    Sinyalnya ok banget loh..

    BalasHapus
  4. Sekarang makin banyak smartphone yang suport pake smartfren ya. Inget dulu zaman aku suka pake kartu ini untuk ngenet, cuma hp tertentu saja. Tapi emang dari dulu smartfren emang harganya terjangkau banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak. Sekarang banyak yang bisa pakai SF.

      Hapus
  5. Huaa asyik banget ya traveling sambil tiktokan, aku punya akun tiktok tapi 2 postingan aja itu juga sama anak dan ga pede nih kalau bikin tiktok sendiri wkwkw.

    BalasHapus
  6. o gitu ya ceritanya hehe.. baru tau. sedang terpikir bikin buat anak2 bulu, tapi blm belajar detail. secara, gaptek tea.. thanks infonya

    BalasHapus
  7. Saya sendiri pernah nonton tiktok beberapa kali di youtube.
    Tapi saya snediri kurang memahami aplikasi ini..
    emak emak kudet ya saya ini

    BalasHapus
  8. Cocok banget sih travelling sambil main tiktok biar gak boring, kemarin aja pas travelling di Lombok teman2 juga pada main tiktok

    BalasHapus
  9. iya nih, tiktok nyedot banyak kuota
    kalau gak pinter2 milih operator, ya bisa tekor banyak kita
    nah smartfren ya bisa jadi andalan

    BalasHapus
  10. Aku gak tiktokan Bang, maluuuu hahaha mending nonton terus ketawa2 saja deh. menghibur banget soalnya, paling ajaib kalau liat kakek atau nenek tiktokan, lucu banget

    BalasHapus
  11. Aku kak...
    Aku juga tiktok an bareng suami buat seru-seruan berdua.
    Karena selagi positif nggak ada juga salahnya ya kan.
    Ehh tapi, patut di coba juga nih.
    Ganti operator yang nggak bikin kuota cepet habis + yang harga terjangkau

    BalasHapus
  12. saya pengguna setia smartfren karena murah banget. Kemarin pas beli paketan saya dapat bonus 1,5 gb, lumayan lah buat nonton drakor. Eh saya juga ikutan undian rumah lho, semoga saya beruntung deh, doain ya

    BalasHapus
  13. Wah, sudah lama saya pengen punya Tktok. Penasaran seperti apa. Tapi kadang saya maju mundur karena alasan kuota. Hihihi
    Kayaknya perlu pakai Super 4G Unlimited Smartfren juga, nih

    BalasHapus
  14. Wah, ada challenge seru dari Smartfrn, nih....
    Mau ikut, aaah....

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel