PRUWarisan Prudential Indonesia untuk Kesejahteraan Orang Tersayang

 


PERNAH nggak sih, kita memikirkan warisan untuk anak cucu kelak? Terus terang kalau saya belum, mungkin karena anak-anak juga masih kecil, jadi belum pernah memikirkan. Saya masih focus memikirkan biaya pendidikan. Akan tetapi, pola pikir saya berubah setelah kemarin ikut acara peluncuran Asuransi Jiwa PRUWarisan, Prudential Indonesia.

Asuransi Jiwa PruWarisan, asuransi tradisional inovatif dihadirkan Prudential Indonesia sebagai jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tujuannya agar masyarakat memiliki harta warisan yang optimal untuk kesejahteraan masa depan orang tersayang.

Pengelolaan harta warisan selama ini yang saya rasakan memang masih apa adanya, tidak direncanakan dengan matang. Jadi, seolah-olah kelak ada harta warisan syukur, nggak juga nggak apa-apa.

Padahal jika harta warisan bisa direncanakan dengan baik, misalnya dengan Asuransi Jiwa PruWarisan Prudential Indonesia, anak cucu kita kelak masa depannya lebih sejahtera.



 

Asuransi Jiwa PruWarisan

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka, PT. Prudential Life Assurance  (Prudential Indonesia) awal tahun 2021 ini meluncurkan solusi perlindungan yang inovatif, Asuransi Jiwa PRUWarisan (PRUWarisan).

Asuransi tersebut hadir karena pelajaran yang berharga selama tahun 2020, di mana pandemi melanda di seluruh dunia. “Pandemi mengajarkan kita untuk memiliki persiapan terbaik demi masa depan,” ujar Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menjelaskan.

Prudential sebagai perusahaan yang selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan kebutuhan nasabah, senantiasa berupaya menyenangkan para nasabah atau delighting customers dengan menghadirkan ragam solusi inovatif di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. P

“PRUWarisan, inovasi terbaru kami yang memungkinkan para nasabah memiliki harta waris berharga yang dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang tersayang untuk melanjutkan hidup, mewujudkan impian serta mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” pungkas Jens saat acara Webinar.

Pengelolaan harta waris adalah salah satu tujuan keuangan jangka panjang yang penting, masyarakat masih belum memahami bagaimana mempersiapkannya dengan bijak agar hasilnya optimal. Terlebih kini di masa pandemi, survei mengungkap bahwa 8 dari 10 responden mengakui lebih hati-hati dalam mengelola keuangan dan setengahnya merasa kondisi keuangan mereka cukup terancam .

Tidak sedikit masyarakat yang mengaku belum merencanakan harta warisan, padahal usianya telah 35 tahun. Perilaku ini harus segera diubah mengingat perencanaan keuangan jangka panjang, termasuk dana warisan, akan menjadi bekal bagi orang tersayang dan bantu meminimalkan rasa khawatir.

Belum lagi yang berasumsi bahwa warisan baru perlu dipersiapkan saat kita sudah cukup mapan ataupun berusia lanjut. Nah, asuransi jiwa ini merupakan salah satu instrumen keuangan yang bisa dimiliki dari sekarang sebagai andalan untuk dijadikan warisan selain aset seperti tanah, bangunan atau lainnya karena manfaatnya jelas.

“Selain itu PRUWarisan dapat menjadi peninggalan berharga yang efektif dengan sejumlah manfaat seperti fleksibilitas masa pembayaran premi dan uang pertanggungan yang optimal selama masa perlindungan hingga 99 tahun,” jelas Himawan Purnama Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia.

Asuransi jiwa bisa menjadi instrument warisan yang dapat diandalkan karena ahli waris dapat memanfaatkan polis sebagai acuan untuk prosedur, syarat ketentuan dan pembagian manfaat waris yang jelas. Produk ini mendukung terciptanya masa depan yang bahagia serta membantu ketahanan keuangan orang-orang tersayang ketika pemegang polis meninggal dunia.



 

Keunggulan PRUWarisan

Sebagai salah satu asuransi jiwa yang bisa diandalkan, PRUWarisan memiliki beberapa keunggulan, di antarnya:

1). Periode pembayaran premi yang fleksibel yaitu 5, 10 atau 15 tahun

2). Jaminan manfaat asuransi baik untuk meninggal dunia ataupun akhir kontrak ketika berusia 99 tahun berupa uang pertanggungan sesuai dengan syarat dan ketentuan polis.

3). Berpotensi mendapatkan PRUWarisan Booster, tambahan manfaat yang akan mengoptimalkan nilai warisan yang diterima oleh penerima manfaat

4). Usia masuk mulai dari usia setahun sampai dengan 70 tahun (ulang tahun berikutnya)

Dengan keunggulan tersebut, dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, sosok multitalenta yang dikenal sebagai dokter anak dan seorang ibu, sangat merekomendasikan Asuransi Jiwa PRUWarisan.

“Menurut saya, PRUWarisan mempermudah kita yang masih bingung mengelola keuangan untuk diwariskan. Baik bagi yang single atau sudah berkeluarga,” kata dr. Mesty. “Jangan sampai ditunda. Mari susun prioritas dan miliki harta waris sebagai salah satu resolusi di 2021, agar kita dapat memastikan bahwa kesejahteraan mereka yang kita sayangi selalu terlindungi,” pungkasnya.

Oh iya, PRUWarisan sudah bisa didapat sejak acara peluncuran. Supaya dapat infonya lengkap, segera saja hubungi tenaga pemasar Prudential Indonesia di kota masing-masing. Informasi lebih detil bisa kunjungi web prudentian. 



 

Mengenal Prudential Indonesia

PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, London – Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya pada 1998, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Sampai dengan 31 Desember 2019, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang.  Sekitar 2 juta nasabah dilayani oleh lebih dari 260.000 tenaga pemasar berlisensi di 383 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali.

Prudential Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). So, jika sudah demikian tidak ada perlu ragu lagi bukan, kalau mau mendapatkan PRUWarisan?

Previous article
Next article

8 Komentar

  1. Siippp banget nih PRUWarisan.
    Memberikan alternatif solusi buat para ortu yg masih clueless menyiapkan warisan untuk buah hati.
    Aku bisa ngobrol sama suami tentang ini.
    Makasih, Kang :D

    BalasHapus
  2. Pruwarisan bisa jadi solusi bagi mereka yang bingung mau mewariskan apa. Memang selalu ada yang seperti ini, seperti saya. Dan artikel ini sangat membantu.
    Saya akan pelajari lebih lanjut, ah, ini menarik.

    BalasHapus
  3. Sering sih mikirin kalau meninggal nanti apa yang bisa diwariskan ke anak2. Apalagi belakangan banyak banget yang tiba2 meninggal, pdhl usianya msh muda dan produktif. Tak bisa dipungkiri selain meninggalkan warisan berupa perilaku yg bak, yg namanya ninggalin harta utk keluarga jg penting ya. Menarik jg ini produknya pru warian TFS

    BalasHapus
  4. Nah kalo ansuransi yang satu ini memnag tidak perlu diragukan lagi. Tapi aku baru tahu adanya produk PRUwarisan untuk persiapan untuk ahli waris.
    Keren ni..

    BalasHapus
  5. Baru tau sekarang ada cara mudah menimbun harta untuk warisan. Asuransi Jiwa PRUWarisan bisa bantu mewujudkan hal itu, ya. Demi apa coba? Demi orang-orang tersayang kita.. wah wah..
    Makasih sharingnya ya, Kang Ali :).

    BalasHapus
  6. Ini ngga boleh ditunda sih, kita harus memikirkan nasib orang orang terkasih yang ada disekitar kita. Apalagi keadaan sekarang yang sungguh tak menentu, Kudu ada persiapan matang masalah finansial

    BalasHapus
  7. Wah aku juga 35 nih dan belum ngerencanain warisan apa2, kayanya patut di pikirkan dari sekarang

    BalasHapus
  8. Pruwarisan bisa jadi pilihan untuk investasi ya kang terutama buat anak-anak nanti.

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel