Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik


Serum pencerah wajah terbaik apa yang sering kalian gunakan? Kalau saya gunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Eh, ngapain sih pakai serum pencerah wajah terbaik segala? Bukannya serum pencerah wajah terbaik biasanya digunakan kaum hawa, ya?

Siapa bilang? Mungkin memang benar, dulu hanya kaum hawa saja yang menggunakan serum pencerah wajah terbaik. Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan kesehatan kulit, kaum adam pun sekarang banyak yang menggunakan serum pencerah wajah terbaik.

Selain tujuannya untuk menyehatkan kulit wajah, tentu saja supaya wajah terlihat lebih bersih, segar, dan glowing. Kalau wajah terlihat lebih bersih, segar, dan glowing berkat serum pencerah wajah terbaik kan, kita jadi lebih percaya diri.

Kalau sudah percaya diri kan enak, mau ketemu klien via offline atau online jadi lebih nyaman. Urusan pekerjaan pun jadi makin lancar berkat serum pencerah wajah terbaik yang digunakan.

Oh iya, saat ini saya menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Selain karena kemasannya praktis dan ekonomis sehingga kita bisa coba dulu biar nanti kalau sudah cocok tinggal beli kemasan botol, tersedia juga di mini market terdekat. So, pastinya gampang banget kalau mau pakai serum pencerah wajah terbaik.

 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini terobosan terbaru dari Pond’s. Pond’s sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang kecantikan terus melakukan inovasi agar penggunanya makin mendapatkan manfaat dari produk-produk yang dikeluarkan.

Kelebihan dan keunikan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ada pada bahan utamanya yaitu Gluta-Boost-C. Sudah pada tahu dong, kalau Gluta-Boost-C ini berfungsi untuk mencerahkan.

Gluta-Boost-C yang terdapat pada serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Bayangkan efek cerah yang kita rasakan seteleh pakai? Pasti cepat glowing.

Serum pencerah wajah terbaik yang biasanya hanya mengandung Vitamin C saja sudah bisa membuat kulit wajah terlihat semakin cerah, apalagi kalau menggunakan Gluta-Boost-C.


Serum Pencerah Wajah Terbaik

 

Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum

Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tidak hanya mengandung Gluta-Boost-C, melainkan juga mengandung Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Apa saja sebetulnya manfaat dari ke-3-nya?

1.  Gluta-Boost-C yang mampu Mencerahkan

Formula unik Gluta-Boost-C ini yang dikandung serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini efektif menyamarkan flek hitam sehingga membuat wajah tampak cerah dan warna kulit jadi merata.

Gluta-Boost-C yang dikandung serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit.

2. Vitamin B3+ untuk melembutkan

Vitamin B3+ yang dikandung serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mampu menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah terlihat tampak mulus.

Buat kalian yang punya permasalah kulit terutama yang merasa pori-pori kulit wajahnya terlihat besar serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini jadi solusi.

3. Hyaluronic Acid agar melembapkan kulit wajah

Hyaluronic yang dikandung serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini jadi kelebihan yang bakal membuat pengguna tak kecewa menggunakannya.

Hyluronic yang dikandung serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mampu menyerap mendalam pada setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembap berkilau. Tentu saja setelah pemakaian rutin dong ya, kan semua butuh proses.

Biasanya dari beberapa pengalaman, serum pencerah wajah terbaik akan menimbulkan efek setelah digunakan kurang lebih 2 minggu. Kalau penasaran coba buktiin saja. Setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik selama 2 minggu wajah akan terlihat lebih cerah dan lembab.

Serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini aman juga lho, buat wajah berjerawat karena enggak bikin perih ketika digunakan pada kulit yang sedang berjerawat. Serum pencerah wajah terbaik ini juga mampu menyamarkan bekas jerawat.


Serum Pencerah Wajah Terbaik

 

Cara Memakai Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum

Cara memakai serum pencerah wajah terbaik triple glow serum ini cukup simpel. Kita cukup mengeluarkan isinya barang 2-3 tetes kemudian diratakan pada wajah dan leher.

Agar hasilnya cepat dirasakan, gunakan Serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum sehari 2 kali, yaitu pada saat pagi dan malah hari. Pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

Rekomendasi dari Pond’s sendiri, penggunaan serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum akan lebih optimal jika dibarengin dengan penggunaan Pond’s Potion Essence dan Pond’s Serum Day Cream untuk siang hari serta Pond’s Serum Burst Night.

Seperti umumnya produk Pond’s, aroma serum pencerah wajah terbaik ini cukup lembut dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Memang sih, dibanding dengan serum pencerah wajah terbaik lainnya, teksturnya agak kental, tapi tapi ketika digunakankan pada wajah jadi melted sehingga mudah diratakan di kulit dan mudah meresap. Wajah pun jadi terasa lembab, sehat, dan terasa kenyal.

 

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selain serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, sebagai pelengkap ada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya sehingga mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit hanya dalam 1 kali pakai. Bagus buat nutrisi tambahan kulit wajah.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sama seperti serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum karena menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, serta Hyaluronic Acid.

Gimana? Ingin wajah sehat, cerah, dan glowing? Yuk ah, gunakan serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, serum pencerah wajah terbaik!

 

 

 

 


Previous article
Next article

1 Komentar

  1. Dipakai nyaman sekali dapat mencerahkan wajah jika dipakai secara rutin

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel